-->

Contoh Kata Pengantar Laporan Praktikum yang Baik dan Benar

Pada kesempatan kali ini SarjanaIndustri.com akan membagikan sebuah contoh kata pengantar untuk laporan praktikum. Biasanya, kata pengantar bisa dibuat sendiri, karena membuatnya itu tidak terlalu sulit.
Hanya saja, dalam laporan praktikum, apalagi laporan resmi (Lapres), terkadang menyusun kata pengantar harus benar-benar sesuai dengan format resmi

.
Sebenarnya ada dua alasan Mengapa mahasiswa lebih memilih browsing di internet, dari pada membuat kata pengantar sendiri. Diantaranya :
1. Males
2. Takut Revisi

Benar kan ?

Pasti males ya ?, yaudah kalau seperti itu, SarjanaIndustri.com akan berikan contoh menulis Kata Pengantar Laporan Untuk Praktikum yang baik dan benar sesuai dengan format resmi.

Contoh kata Pengantar Kelompok 10 pada praktikum sistem produksi, jurusan teknik industri, fakultas teknik.


KATA PENGANTAR


Puja dan puji syukur kami panjatkan kepada kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi rahmat dan karunia-Nya, sehingga kami dapat melaksanakan praktikum dan menyelesaikanya dengan baik sampai menjadi sebuah laporan resmi praktikum sistem produksi. Laporan yang kami susun dengan sistematis dan sebaik mungkin ini bertujuan untuk memenuhi tugas mata kuliah sistem produksi.

Dengan terselesainya laporan resmi praktikum ini, maka tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penyususnan laporan ini. Khususnya kepada :
1. Kepada Allah S.W.T karena selalu melindungi dan memberikan kami kesehatan sehingga mampu menyelesaikan laporan praktikum ini.
2. Kepada Nabi Muhammad S.W.T yang telah membawa kami kejalan yang terang, sehingga kami mempunyai panutan dan petunjuk untuk selalu menuntut ilmu.
3. Kepada Ibu dan Bapak kami, yang selalu memberikan restu dan doa dalam kelancaran untuk menuntut ilmu
4. Kepada Ibu Trisita Novianti S.TP., M.T. Selaku dosen pengampu mata kuliah sistem produksi
5. Kepada semua Asisten Laboratorium "Sistem Produksi", yang telah membimbing dan mengajarkan ilmu-ilmu baru pada kamu.
6. Serta teman-teman yang saling membantu dalam proses penyelesaian laporan resmi praktikum ini.

Demikian laporan yang kami buat, Kami selalu menerima kritik dan saran atas kekurangan dalam penyusunan laporan ini. Semoga Laporan resmi ini dapat bermanfaat bagi semua pihak dan juga bagi kami kelompok 10 sebagai penulis.


Bangkalan, 26 Januari 2019


Kelompok 10


Itu tadi merupakan contoh laporan praktikum yang SarjanaIndustri.com berikan, karena kata pengantar itu juga yang kita gunakan 😅.
Jika Praktikum kalian bersifat Individu, bukan kelompok, kalian hanya tinggal mengganti kata (kami menjadi kata saya) dan Kata (kelompok 10 menjadi nama kalian).

Salam Industrial Enginner Indonesia.

0 Response to "Contoh Kata Pengantar Laporan Praktikum yang Baik dan Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel